Selasa, 15 Januari 2019

WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Pengertian Wasir/Ambein?  

WASIR/AMBEIEN"pengertian,gejala,anjuran,obat dll

 Wasir/ambien adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya pelebaran dan peradangan pada pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah.normalnya vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar maka darah akan terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yang teraba lunak yang tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya benjolan wasir ambeien tergantung pada derajat keparahannya.pastinya akan akan semakin sakit bagi si penderita.

Penyebab Wasir/Ambeien

       Wasir atau Ambeien dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan buruk tersebut,antara lain:

  •     Duduk terlalu lama.
  •     Diare menahun.
  •     Kehamilan.
  •     keturunan penderita wasir.
  •     Hubungan seks yang tidak lazim.
  •     Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar.
  •     Sembelit.
  •     Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain-lain.

Wasir akan lebih mungkin terjadi saat usia lebih tua karena jaringan pendukung pembuluh darah di rektum dan anus mulai melemah dan mudah meregang akibat proses penuaan.
Jenis wasir:
Untuk jenis wasir sendiri ada 2 yaitu:

1. Wasir Dalam

Biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir dalam biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

2. Wasir Luar

Jika tidak terkena trombosis, wasir luar dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Obat Wasir Ampuh Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.
Bahaya Penyakit Wasir
Meskipun sebagian besar sembuh tanpa menyebabkan masalah lebih lanjut, beberapa orang yang memiliki wasir berlanjut menjadi munculnya penyakit lain. Walaupun sangat jarang terjadi, perdarahan karena wasir dalam jangka panjang dapat menyebabkan anemia defisiensi besi. Sedangkan Darah yang menumpuk pada Pembengkakan wasir dalam jangka panjang juga bisa menyebabkan masalah lain yang tak kalah serius bila tidak diatasi. Darah tersebut bisa membentuk bekuan darah dan menyebabkan jaringan sekitarnya mati.serem juga ya

Anjuran Penderita Wasir

jika anda pekerja yang mengaruskan duduk dalam waktu yang lama sebaiknya berdri/berjalan2 lah,intinya jangan lama2 deh kalo duduk,terus banyakin minum air mineral,makan makanan yang bererat seperti buah, sayuran, beras merah atau beras cokelat, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh.usahakan hidup sehat ya

Larangan Penderita Wasir
Jika anda telah mengalami penyakit wasir maka harus menghindari makanan pedas ya,soalnya makanan pedas juga merupakan salah satu faktor pendukung terjadinya Wasir. Karena makanan pedas bisa menyebabkan bagian anus perih atau gatal. Minimal mengurangi makanan pedas apapun. Karena pengobatan wasir bisa di lakukan dengan menghindari makanan pedas.jadi intinya kurangin dulu deh makanan pedasnya,
Tidak boleh terlalu lama duduknya ya.jika anda seorang pekerja yang mengharuskan untuk duduk dalam jangka waktu yang lama ini juga bisa menjadi salah satu faktor terjadinya wasir. Dan bagi orang yang memang sudah mengalami Wasir,Jika memang pekerjaan mengharuskan anda duduk lama, anda boleh berjalan atau berdiri selama lima sampai sepuluh menit. Sehingga menghindari anda duduk dalam jangka waktu yang lama.

Pengobatan Penderita Wasir
Ada beberapa cara untuk nmengobati penyakit yang satu ini diantaranya:
  1. Dengan melakukan proses operasi pengangkatan wasir
Operasi angkat wasir disebut juga dengan hemoroidektomi,merupaka cara untuk mengobati ambien berat dan kambuhan yang paling efektif. Hemoroidektomi akan mengangkat jaringan berlebih yang menyebabkan perdarahan. Operasi ambeien ini dapat dilakukan dengan bius lokal yang dikombinasikan dengan obat penenang, bius spinal, atau bius umum.

Kebanyakan orang akan mengalami rasa sakit setelah operasi ambeien ini. Anda bisa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Waktu pemulihan biasanya sekitar 2 minggu, tapi mungkin butuh waktu sekitar 3-6 minggu sampai Anda bisa beraktivitas normal lagi.

     2. Menggunakan makanan penambah serat

Penambah serat seperti psyllium atau methylcellulose dapat membantu pengeluaran feses Anda dan mengobati sembelit.

     3.Konsumsi obat wasir baik kimia/herbal

Obat wasir dalam bentuk krim dan obat supositori dapat membantu meredakan gejala-gejala seperti rasa nyeri dan gatal akibat wasir.untuk obat wasir sendiri sudah banyak produk/merek silakan dipilih baik itu obat yang terbuat dari herbal atau dari obat kimia

Tanaman/tumbuhan yang dapat kita gunakan untuk mengobati wasir

Untuk pembahasan lebih lanjut tentang pengebotan,disini bang kliwon hanya akan membahas tentang pengobatan secara herbal,maklum kalo bahas yang berbau medis bang kliwon gak terlalu paham ya,baiklah selanjutnya mari kita membahas tentang beberapa tumbuhan yang dapat kita gunakan untuk membantu anda dalam melakukan pengobatan wasir/ambeien,ceki dot..

1.Bawang Putih 
siapa sih yang gak kenal sama si bawang putih ini?sibumbu dapur ini memang memiliki banyak  khasiatnya sob,kenapa...?karena bawang putih memiliki senyawa aktif yang disebut allicin atau alisin. Alisin adalah senyawa sulfur yang berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur.senyawa inilah yamg berfungsi untuk memperkuat pembuluh darah dan menghancurkan bakteri yang berada di sekitar anus.bawang putih juga dapat mengurangi rasa gatal dan peradangan. 


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat wasir ada dua cara:
1. bawang putih sebagai supositoria atau obat berbentuk peluru dan dimasukkan ke anus. Tapi jangan dalam2 ya,biarkan semalaman
2.cincang tiga hingga empat siung bawang putih dan masak dengan segelas air. lalu pisakan air nya,setelah dingin kita guakan kapas sebaga alat untuk mengoles pada area anus,sekian semoga lekas sembuh ya bawang putih pengobat wasir

2.Bunga pagoda
Bunga yang terasa manis ini bisa dimanfaatkan sebagai obati ambeien yang efektif. Ada kandungan: saponindan polifenol, alkaloid, dan flavonoida pada bunga pagoda. 3 kandungan ini dapat berfungsi sebagai anti-peradangan.

WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Caranya yaitu:
Petik beberapa bunga pagoda, kemudian rebus. Setelah matang, minum air rebusannya.

3.Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki zat anti inflamasi,rasa gel yang sejuk ini dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.
Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya bermanfaat mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien

WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Caranya yaitu :
ada dua cara untuk melakukan pengobatan dengan lidah buaya
1.Oleskan potongan lidah buaya pada bagian yang terkena wasir 
2.Ambil beberapa potong daun lidah buaya. Cuci bersih lalu diblender. Minum jus ini dengan rutin setiap hari.

4.Daun sirsak
Daun sirsak memilikisenyawa sebagai anti-bakteri. Sebab itu merupakan pilihan yang tepat jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami. 


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Caranya yaitu:
Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral,lalu rebus hingga airnya hanya tersisa 1 gelas saja. Minum air rebusannya setiap pagi dan malam.

5.Tanaman urang aring
Selain untuk menyuburkan rambut atau agar membuat rambut menjadi hitam berkilau.urang-aring juga bisa digunakan untuk mengobati ambeien yang efektif. Kandungan urang-aring, yaitu: ecliptine, alfa terthienylmethanol,thiophene,thiophene,bithienyl,methyl acetate, wedelolactone membuat urang-aring menjadi obat herbal yang berkhasiat dan mujarab.


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Caranya yaitu:
ada dua cara untuk melakukan pengobatan dengan tanaman urang-aring:
1.Untuk diminum :
    Rebus urang-aring hingga matang.
    Minum air rebusannya.
2.Untuk dioleskan :
    Tumbuk urang-aring hingga halus
    Oleskan pada benjolan.

 6.Kangkung

Sayuran yang satu ini bisa digunakan untuk membantu anda dalam melakukan pengobatan wasir,bagian yang digunakian yaitu akar kangkungnya. Pada akar kangkung terdapat zat vitamin A, vitamin B1, vitamin C, protein, kalsium, fosfor, zat besi.kandungan inilah yang dapat bmembantu untuk membantu anda dalam pengobatan.


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll


Caranya yaitu:
Ambil batang dan akar kangkung, kemudian cuci dengan air bersih lalu rebus dengan 2 gelas air sampai menyisakan 1 gelas air kemudian minum air rebusan tersebut setiap hari.


7. Daun ungu

Daun ungu atau daun handeuleum atau Latya Graptophyllum pictum L.Griffith (nama Latin) bisa dimanfaatkan untuk mengobati ambeien yang efektif.Karena daun ungu mempunyai kandungan alkaloid yang berfungsi sebagai anti-inflamasi.


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll
Caranya yaitu:
Rebus daun ungu secukupnya sampai matang kemudian minum air rebusan daun ungu tersebut setiap hari untuk mengempeskan benjolan atau ambeien yang terjadi.

8.cocor bebek
Selain sebagai tanaman hias,cocor bebek juga dapat digunakan sebagai obat ambeien yang efektif Karena terdapat banyak zat-zat dalam cocor bebek yang bermanfaat bagi tubuh, yaitu: glikosida, damar, biofilin, magnesium malat, kalsium, oksalat, asam formiat, dan tanin. Kandungan-kandungan inilah yang membuat cocor bebek bisa berfungsi sebagai anti-peradangan yang efektif


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll
Caranya yaitu :
Pertama, jemur dulu daun cocor bebek hingga benar-benar kering di bawah sinar matahari.
Tumbuk hingga halus kemudian seduh seperti ketika Anda menyeduh teh.
Minum air seduhan tersebut.

9. kulit manggis
Kulit manggis banayak mengandung xanthone, yang berfungsi sebagai anti-oksidan yang ampuh.dan  berguna sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri,anti-jamur, anti-plasmodial. Turunan dari xanthone yang paling banyak terdapat pada kulit manggis adalah alfa-mangistin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian yang telah dilakukan, ke dua turunan senyawa xanthone itu berguna untuk menghentikan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.


WASIR/AMBEIEN"pengertian,penyebab,anjuran,obat dll

Caranya yaitu:
Keringkan kulit manggis terlebih dahulu Rebus kulit manggis yang telah dikeringkan tersebut Minum air rebusannya setiap hari.

Demikian uraian yang singkat ini semoga dapat membantu anda dalam  memahami,menyikapi serta bagaimana cara penaganan dan pengobatannya,jika dirasa bermanfaat silakan bagikan kepada teman/sodara anda,terimakasih.

 Alternatif pengobatan wasir dengan ramuan herbal De Nature
Salah satu produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.Obat ini sendiri tidak mengandung
efek samping bagi ibu hamil.

Anda berminat...?
Paket 1
Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 1
(Belum Ada Benjolan)


Harga 175.000/Botol
Paket 2
Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 2-4
(sudah ada Benjolan)

Harga 275.000/paket.
terdiri dari 1 btol kapsul ambejos dan 1 salep salwa

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun, Dan di kombinasikan dengan AMBEJOSS pengobatan Dari dalam. Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya tanpa perlu dilakukan operasi.

CARA PEMBELIAN Obat Wasir De Nature:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms/Whatsapp.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim via sms/whatsapp ke no :082241108223
No Rekening Pembayaran


Pengiriman Barang
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, J&T, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami silahkan hubungi kontak kami berikut;


 Konsultasi dan Pemesanan

Call/Sms/Wa 082241108223

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar